top of page

[PRESS RELEASE] Lagu Terbaru Anji "Bukan Kekasih Sempurna" Berhasil Trending Setelah 3 Hari Rilis



Pada awal bulan Oktober, Anji di bawah naungan MyMusic Records merilis single keduanya di tahun 2022 yang bertajuk Bukan Kekasih Sempurna. Lagu ini mengisahkan sepenggal cerita dari problematika kehidupan berpasangan, mencakup rasa tak dipercaya, diabaikan, perasaan ditiadakan, serta kesedihan yang terjadi di belakangnya. Lagu berdurasi 4 menit ini hadir untuk menggarisbawahi kenyataan bahwa di kehidupan ini memang tidak ada seorang kekasih yang sempurna.


Menurut Anji, “tidak ada kekasih sempurna, yang ada adalah kekasih terbaik, yang kelebihan dan kekurangannya bisa kita terima." Harapan Anji untuk semua yang mendengar lagu Bukan Kekasih Sempurna adalah agar bisa lebih menyadari kembali kodrat sebagai manusia yang memang tidak pernah sempurna. Semoga musik yang dibawakan Anji kali ini dapat menyentuh hati yang tepat.


Musik video Bukan Kekasih Sempurna cukup unik karena Bobon Santoso, content creator yang sering berlaku jenaka dalam konten-kontennya, kini harus berakting serius sebagai pemeran utama. Dikemas dengan konsep yang apik dan alur cerita yang menarik, musik video Bukan Kekasih Sempurna berhasil memasuki trending YouTube dalam waktu 3 hari setelah rilis.


Sahabat Setura kini sudah bisa menikmati lagu Bukan Kekasih Sempurna melalui seluruh Digital Music Platform, yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, LangitMusik, YouTube Music, dan Resso.


Untuk official music video, Sahabat Setura dapat menyaksikannya di bawah ini.





11 views0 comments

Comments


bottom of page