top of page

[PRESS RELEASE] Segera Comeback, Vidi Aldiano Ubah Nama Panggungnya



Bukan dengan karya yang baru, kali ini Vidi Aldiano menyatakan dirinya comeback ke industri hiburan dengan pengenalan citra yang baru. Melalui hashtag #VidiComeback2023 di akun media sosialnya, musisi kelahiran Jakarta ini siap menghadirkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.


Setelah 15 tahun dikenal dengan nama panggung Vidi Aldiano, ia ingin meninggalkan nama belakangnya hingga menjadi nama yang lebih singkat yaitu Vidi. Menurut ceritanya, proses comeback ini menjadi salah satu prioritasnya di tahun ini.


“Secara nama juga akan lebih simpel, yang sebelumnya mungkin lo tahu gue adalah Vidi Aldiano, sekarang dengan konsep yang baru ini, akan berubah menjadi Vidi, dan ini menjadi hari dimana gue menandakan bahwa ini adalah awal perjalanan baru gue di industri musik.”


Vidi menjanjikan akan melebarkan sayap karyanya ke sesuatu yang next level. Penasaran? Just wait for it!


Sedikit bocoran, karyanya mendatang akan secara penuh berbahasa Inggris. “Comeback ini menjadikan gue sebagai musisi yang baru, diri gue yang baru, dengan lagu yang baru, produksi musik yang pertama kali gue lakukan, dan ini menjadi perjalanan gue menuju ke EP yang nantinya semua konsepnya full in english,” begitulah tutur Vidi.


Pelantun lagu populer “Nuansa Bening” itu juga mengaku ingin mengubah konsep bermusik dengan karya-karya ciamik.


Kabarnya, perubahan citra dan konsep bermusik ini sudah ia rencanakan sejak awal tahun 2023. Namun, baru terealisasi menuju akhir tahun. Bagi yang menantikan karya terbaru Vidi, hasil karya musiknya bisa dinikmati melalui channel YouTube Vidi Aldiano pada akhir September.


Comments


bottom of page