top of page

[PRESS RELEASE] Cakra Khan Rilis Versi Piano "Kepada Hati" dan Adakan Konser Tunggal di Malaysia



Versi asli mencapai jutaan pendengar, Cakra Khan merilis “Kepada Hati

(Piano Version)” sebagai ucapan terima kasih. Suara khas Cakra Khan tidak diragukan lagi dalam menyampaikan pesan sebuah lagu. Banyak lagu-lagu hits yang sudah dinyanyikan olehnya tidak terkecuali “Kepada Hati”. Para pendengar musik pun setuju akan hal ini bahwa Cakra Khan dapat memberikan perasaan yang sesuai di setiap lagu yang ia nyanyikan. Terbukti dengan 6,5 juta penonton di YouTube, serta 3 juta lebih pendengar “Kepada Hati”

di platform musik Spotify.


“Kepada Hati” memiliki makna sebagai pengingat kepada diri kita sendiri bahwa dalam hidup, kita pasti akan mengalami patah hati atau kecewa dalam menjalani sebuah hubungan. Lagu ini pun mengajak kita untuk tetap tegar serta tidak larut dalam kesedihan dan kekecewaan yang mendalam karena suatu saat kita akan bertemu dengan seseorang yang tulus dan menyayangi kita.


Dengan aransemen musik yang fokus menggunakan piano, pengalaman mendengar lagunya pun akan terasa lebih personal. Cakra Khan ingin berpesan untuk mereka yang sedang mengalami fase seperti di lagu ini, “sometimes, it’s okay not to be okay”, kita harus yakin kita mampu melalui apapun yang ada di hadapan kita dan percayalah kalau kita sebenarnya memiliki hati yang kuat.


Cakra Khan juga berharap versi piano lagu ini bisa lebih mewakilkan perasaan banyak orang di luar sana yang sedang mengalami kekecewaan bahwa perpisahan bukanlah akhir dari segalanya melainkan sebuah proses yang akan menuntun kita bertemu dengan seseorang yang lebih cocok dan bisa menghadirkan kebahagiaan buat kita.


Selain versi terbaru dari “Kepada Hati”, Cakra Khan pun membagikan kabar gembira kepada para penggemarnya di Malaysia, bahwa ia akan mengadakan konser tunggal pertama di Negeri Jiran tersebut dalam tajuk “Cakra Khan - A Decade - Live in Kuala Lumpur” pada 20 Januari 2023 di Plenary Hall, KLCC.


“Kepada Hati" kini sudah bisa didengarkan melalui berbagai platform musik digital, termasuk platform YouTube dan YouTube Music.





12 views0 comments

Comments


bottom of page