top of page

Cerita di Setura

Apresiasi untuk semua anggota Keluarga Setura yang pernah terlibat dalam perjalanan panjang Setura!
Gimana nih pendapat mereka tentang Setura?

Landing ig.png
Yeay.png
363141 - Selma Shafanisa Dhirgantara.jpg

Selma Shafanisa Dhirgantara

Creative Design Director

Bersyukur banget dan no regrets. Seneng banget selama di Setura despite the hardships. Terus berusaha dan inovasi ya Setura. Jangan takut sama kesulitan, hambatan, perubahan. Gapapa pelan-pelan, gapapa kalo salah yang penting berkembang terus.

20181111080219_IMG_1969 - Abdeebarr Satya.JPG

Abdeebarr Satya

Audio Editor

Halo! Aku Deebarr. Buat aku, jadi bagian dari Keluarga Setura itu menyenangkan, apalagi bisa take part dalam mengembangkan setura dari awal sampai udah bisa sejauh ini. Ga hanya itu, aku dapet banyak relasi, kenalan baru, teman baru, lingkungan kerja baru, dan pengalaman bekerja di industri kreatif.

Foto - Nadja - Nadja Donosepoetro.jpg

Nadja Jasmine Donosepoetro

Marketing Communication

Hai semua! Aku Nadja. Menurutku, Setura itu inspiratif banget. Di Setura, aku banyak belajar hal baru, terutama lewat pelatihan dan sharing session di Setura yang insightful banget. Oh iya, aku dapet e-certificate juga loh! Pesanku untuk keluarga Setura, kalo capek, istirahat dulu gapapa. Tetap sehat dan semangat selalu. Terakhir, terimakasih untuk oportunitas!

DSC05779 - 050_Fayza Nadia.jpg

Fayza Nadia

Creative Designer

Hello everyone! Aku Fayza. Setura itu sesuai banget sama yang aku harapkan. Aku dapet banyak relasi, terutama dari luar kampus. Aku juga dapet pengalaman kerja di industri kreatif, terutama podcast yang aku belum pernah sebelumnya. Aku juga seneng banget berkesempatan jadi salah satu bagian dari keluarga Setura dan melihat perkembangan Setura dari 0 banget! Buat keluarga Setura, kalian keren banget dan bakal makin keren. Jaga terus semangat berkaryanya ya!

hana.PNG

Hana Alya Fadhila

Content Marketing

Kerja di Setura itu seru dan rame bikin tambah banyak pengalaman. Tapi kadang masih kurang komunikasi antara satu dengan yang lainnya. Sukses selalu buat semuanya, ditingkatkan lagi komunikasinya dan apa yang ingin dicapai.

548882 - Cherisha Dewi Kiani.jpg

Cherisha Dewi Kiani

Content Marketing

Pertama mau masuk Setura karena mau cari pengalaman dan relasi, tapi ternyata Setura juga punya internal sharing session juga. Untuk komunitas baru, Setura termasuk cukup rapi dan keren banget. Even it's a short time, seneng banget ada di sini. I know Setura can be big one day, so keep it up!!

20210430_124333 - Raynaldi Kusheriadi.jpg

Raynaldi Kusheriadi

Creative Designer

Seru untuk mengisi waktu luang dan ketemu orang-orang asik. Sayangnya belum pernah meetup offline jadi sangat disayangkan. tetap semangat buat keluarga Setura khususnya tim design yang udah pusing tiap hari dan Ibu CEO yang keren banget udah struggle dari 0 keren banget lu asli.

PicsArt_08-22-01.47.46 - Asa Nadiftian.png

Asa Nadiftian

Creative Designer

Seneng banget temen-temen komunikatif, entah di divisi aku atau divisi lainnya. Terus aku juga suka banget sistem monthly meet-nya karena dengan adanya meet bulanan yang rutin gitu penting banget buat tau progres atau hal lainnya yang masih kurang. Semangat dan sehat selalu semuanya!!! Banyakin illustrasi yuk di ig-nya! dan semoga Setura bisa bangun kantornya sendiri yeayy..

5 Karina Aerielle.jpg

Karina Aerielle

Creative Writer & Blogger

Di Setura aku mendapat pengalaman bekerja di industri kreatif. Lumayan seneng meskipun kadang waktunya mepet karena kesibukan di tempat lain. Semangat terus Setura!

500153100315_133947 - Duhita Adwitya.jpg

Duhita Adwitya Hapsari

Internal Relations

Happy banget bisa gabung di Setura. Setura punya produk yang bagus dan anak-anaknya seru banget. Bangga jadi bagian dari keluarga Setura. Untuk ke depannya, jangan berhenti berkarya. Makasih untuk semua keluarga Setura. You did great, guys!!

IMG_3218 - Fildza Ghifara.jpg

Fildza Ghifara Fitri

Internal Relations

Makasih Setura udah jadi tempat berkembang, semoga makin jaya, makin bermanfaat bagi orang banyak, dan makin banyak lagi sahabat Setura. Untuk keluarga Setura, makasih banyak udah mau nerima gue terutama Belva thank you banget meskipun dengan segala keterbatasan gue di awal yang gak tau apa-apa ini. Dan thank you buat semuanya. Sukses terus Setura semoga makin keren ya. Gue selalu support kalian all!!

WhatsApp Image 2021-09-05 at 21.21.39 - Putri Aurelya.jpeg

Putri Aurelya Stexi Clark

Internal Relations

Sangat terkesan menjadi bagian dari pertumbuhan Setura. Gak ada hambatan selama di sini dan alhamdulillah semua kerjaan aku kerjakan tepat waktu. Semoga Setura menjadi lebih besar lagi! Orang-orang harus tau Setura punya konten dan podcast yang bagus-bagus banget.

WhatsApp Image 2021-09-05 at 21.06.57 - aulia febriana.jpeg

Aulia Febriana

Internal Relations

Nyaman dan seru bangettt ada di Setura. Di Setura aku bisa belajar dan berkembang, terus ketemu orang-orang baru yang baik dan asik. Aku selalu merasa bangga tiap kali share postingan Setura di instagram karena konten Setura bagus-bagus banget. Semoga setura semakin banyak dikenal orang karena menurutku konten di Setura bagus banget, tulisannya ngena, podcastnya juga bagus, desain feednya juga lucu. Pokoknya semangat terus buat keluarga Setura menjalani semua tugas-tugasnya. Semoga tetap kompak dan followernya makin banyak.

AEAF7ADF-E3FC-4C18-A1B1-BA8F62B42F92 - Nabila Faza Alifia.jpeg

Nabila Faza Alifia

Podcaster

Setura itu kaya rumah tempat istirahat. Saat aku tapping podcast rasanya tenang banget sampe kebawa hati. Kesulitan di Setura kadang aku masih ada kesibukan lain di luar Setura sehingga tugas di Setura harus diambil alih. Semoga Setura selalu kompak.

IMG_20210312_131514_1-removebg-preview (1) - Refangga Rayyan.png

Refangga Rayyan Altrisan

Creative Writer & Blogger

Kadang masih capek dengan tugas kuliah jadi masih belum bisa menyumbangkan ide dengan sempurna. Tapi Setura adalah komunitas terbaik sih menurutku. Tetap semangat Setura dan teman-teman. See you on top!

125BB688-4E8A-4971-BE25-3EAD805977AA - Shannon Audreylla.jpeg

Shannon Audreylla

Social Media Officer

Seneng banget selama di Setura karena belajar banyak hal tentang industri kreatif dan seneng banget bisa berkontribusi buat Setura sampai bisa keren kaya sekarang. Semoga ke depannya Setura sukses terus dan bisa masuk top ten podcast di Spotify!!

20210830_145152 - Ayu Febriani.jpg

Ayu Febriani

Talent Management

Terima kasih Setura telah mewujudkan impianku untuk bisa berada dan bekerja di industri media kreatif. Luar biasa berkesan walupun terkadang komunikasinya masing kurang antara satu sama lain. Semoga kedepannya lebih bisa dipantau lagi agar kerja samanya bisa ditingkatkan.

Picture_Michael Yoshiya Bangun - Michael Yoshiya.jpeg

Michael Yoshiya Bangun

Talent Management

Thank you for the 3 months! Wishing you guys the best! Mungkin bisa lebih sering engage lagi satu sama lain, kaya bikin wadah yang bisa bikin interaksi antara teman beda divisi. Very insightful and impactful, Setura!

Photo Sharon - Sharon Suryaatmadja.jpg

Sharon Suryaatmadja

Content Marketing

Seneng banget karena dapet banyak pelajaran dan juga suasana timnya sangat suportif. Lebih ditingkatkan lagi komunikasinya antara satu sama lain. Semoga Setura tetap menjadi wadah bagi orang untuk mengungkapkan isi hatinya.

89622278-4AE8-4F71-B07D-2D33CF7C6B67 - 063_Rifki Hasbi Ash Shiddiq.jpeg

Rifki Hasbi Ash Shiddiq

Podcaster

Pokoknya dapet banyak ilmu apalagi masuk dunia podcast seneng banget bisa rekaman dan diupload di Spotify. Selain itu, Setura juga punya kegiatan yang seru-seru banget terutama saat peringatan kemerdekaan dan halloween pokoknya mantap deh Setura. Semangat terus Setura semoga bisa makin berkembang dan memberikan dampak yang berharga untuk para followersnya. Buat teman-teman semoga keluar dari setura kita tetap bisa keeping touch dan jalin relasi yaa.

fto - Neysa Shifra Athaya.jpeg

Neysa Shifra Athaya

Marketing Communication

Best decision untuk langkah pertama aku dalam kerja di industri media. Kesulitannya hanya ketika dapat tugas baru yang belum pernah ditugaskan sebelumnya. Sukses terus Setura ke depannya semoga makin banya pendengarnya.

IMG_20210905_212421_229 - Jihan Azizah.webp

Jihan Azizah

Secretary

Seneng banget bisa dapet kesempatan kerja di Setura terutama kesempatan buat jadi director. Ekspetasi terpenuhi! Semoga Setura kedepannya bisa lebih berkembang lagi dan banyak dikenal orang lain. Sistem kerjanya udah bagus, bondingnya juga dapet.

7E212041-C76E-4A49-A4A1-4DE076B0FB99 - Namira Khalisha.jpeg

Namira Khalisha

Content Marketing

Happy jadi bagian dari Setura! Setura ngasih banyak pengalaman di Industri Kreatif. Semoga ke depannya Keluarga Setura bisa lebih akrab dan sukses selalu!

faceu_0_20210325094557201 - Wulan Rahmawati.jpg

Wulan Rahmawati

Secretary

Teman divisi di Setura sangat welcome meskipun ketika reminder tidak ada respon. Sukses selalu ke depannya, semoga makin banyak yang share story.

FB4F8AFF-3EE9-4868-8DAE-3C70AF3E3E23 - Loudiva Pramudya.jpeg

Loudiva Pramudya

Social Media Officer

Asik banget! Bisa belajar banyak hal dari temen-temen yang punya background dan keahliannya masing-masing. Kerjanya juga santai dan suka sambil bercanda. Kadang ada curhat session juga kalo rapat, jadi bawaannya enjoy. Thank you udah nerima aku jadi Keluarga Setura. Semoga setura semakin keren dan besar lagi. Semangat!!

Foto Terbaru - Permata Aulia Rasul - Permata Aulia.jpg

Permata Aulia Rasul

Social Media Officer

Seneng banget bisa gabung di Setura. Semoga makin banyak yang follow Setura dan buat keluarga Setura semoga sukses terus yaa di luar kegiatan Setura.

2021080818231544 - Jane Evelyn.jpg

Jane Evelyn Alodia

Social Media Officer

Pengalaman yang sangat berkesan menurut aku, I learned a lot. Kenal banyak orang-orang keren juga di sini. Semoga Setura makin sukses, pendengar podcastnya makin naik sampai top satu, aaminn. Semoga bisa mempertahankan kualitas podcastnya, makin keren isinya, pokoknya sukses terus.

3D98F1DF-EEE2-4F22-AFB2-6208622F2F56 - Angginta Zahra.jpeg

Angginta Zahra

Creative Writer & Blogger

Bagus dan seneng banget ada di Setura. I'm so proud of you all keep going!! Saranku mungkin maksimalkan penjadwalan/deadline.

bottom of page