top of page
SHM Logo (1).png

Suara Hati Manusia

Setura menyediakan konten dengan cakupan topik yang luas dan inspiratif, salah satunya adalah media podcast. Saat ini, Setura memiliki enam segmen, yaitu:

Aku Bersuara

  Jika kamu sedang kehilangan seseorang, merasa iri dengan pencapaian teman, memiliki mimpi-mimpi yang sedang berusaha untuk diraih, atau perasaan lainnya yang terjadi di kehidupan kamu. Jangan lupa untuk mampir di segmen Aku Bersuara yang isinya pasti akan relate dengan kehidupan kamu. Dalam segmen podcast Aku Bersuara, kamu akan menemukan berbagai permasalahan kehidupan yang disusun berdasarkan pandangan hidup yang dirasakan oleh mayoritas orang sehari-hari. Yuk mampir di segmen Aku Bersuara yang akan menemani kamu untuk menyuarakan suara hatimu!

Kaget.png

Seri Monolog

Kehidupan enggak mungkin berjalan mulus-mulus aja, ‘kan? Ada saatnya kita merasa down sampai merasa butuh dukungan dari orang lain. Kalau kamu sedang merasakan hal itu, coba deh dengarkan segmen podcast dari Seri Monolog. Seri Monolog akan menemani kamu di masa-masa sulit hingga masa-masa berjuang kamu untuk memberikan afeksi dan cerita yang menenangkan. Afeksi yang hadir dalam Seri Monolog ini akan memberikan kamu perasaan “berpulang” dan enggak merasa sendirian lagi.

Asset 9-8 (1)_edited.png

Bahas Seni

         Menurut Emanuel Kant, seni adalah sebuah impian karena rumus-rumus tidak dapat mengikhtiarkan kenyataan. Siapa sih di dunia ini yang enggak suka seni? Seni selalu ada di kehidupan kita sehari-hari. Fungsi seni bisa menjadi hiburan, refleksi diri, bahkan sebagai penyembuhan. Buat kalian yang suka seni, seperti seni musik, seni film, atau seni tulis, bisa banget nih mampir di segment podcast Bahas Seni. Bahas seni akan mengupas tuntas nilai-nilai inspiratif dari berbagai karya seni yang sedang banyak dibicarakan maupun karya seni yang unik dan menarik. Dalam segment Bahas Seni, kamu akan menemukan makna-makna yang mendalam dari yang sekedar hiburan menjadi penuh pengajaran. Bahas Seni juga membahas drama korea dan lagu-lagu yang sedang populer, loh!

Wink.png

Bicara Mental

Senyum.png

Masalah kesehatan mental sudah menjadi masalah yang urgensi di Indonesia, terutama semenjak pandemi Covid-19 yang menimpa seluruh dunia. Oleh karena itu, segment podcast Bicara Mental hadir untuk meningkatkan kesadaran emosional, kondisi psikologis yang sedang dirasakan oleh banyak orang, hingga fenomena psikologis yang patut menjadi sorotan agar orang-orang lebih menyadari betapa pentingnya kesehatan mental. Selain itu, Bicara Mental juga dapat menemani serta memvalidasi kamu untuk bisa menerima perasaan yang sedang kamu rasakan terlepas dari stigma apapun yang ada di masyarakat.

Aksara Bercerita

Asset 9-8 (1).png

Taukah kamu bahwa menikmati puisi bisa dengan cara yang berbeda? Salah satunya adalah menikmati puisi dengan pengalaman mendengar dari segmen Aksara Bercerita. Aksara Bercerita berisi puisi atau prosa indah yang hadir dari ungkapan perasaan terdalam penulis untuk berbagi kepada kalian semua kata-kata yang tersusun indah menjadi rangkaian bunyi. Yuk dengarkan perpaduan bait puisi yang indah dan alunan suara yang menggetarkan jiwa hanya dalam segmen Aksara Bercerita!

Gabungan dari segmen Aku Bersuara dan Seri Monolog, segmen terbaru dari koleksi Podcast Setura, Suara Jiwa hadir dengan cerita dan monolog yang ditujukan dari dan kepada jiwa-jiwa yang terluka dan senantiasa berkembang selama hidup.

Suara Jiwa

Kaget.png

Suara Hati Manusia is part of

Anchor_2021_logo.svg.png
download (4).jpg
621489a687a71.png
bottom of page